oleh

Program Sumur Bor Gagal Direalisasikan

Tulang Bawang (Netizenku.com): Program pembangunan sumur bor khusus untuk di daerah pedalaman di 15 kecamatan Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), gagal direalisasikan.

Kepala Bidang Fisik Ariya Ganesya mengatakan, jika pada penyusunan program pembangunan melalui anggaran APBD perubahan 2018 khususnya untuk program sumur bor sebenarnya telah disusun dan masuk dalam deretan program unggulan. Akan tetapi, lantaran APBD perubahan tidak disetujui DPRD maka program tersebut tidak dapat terwujud.

Baca Juga  Dishub Tulang Bawang Akan Uji Kelaikan Angkutan Umum

\”Bahkan bukan saja program sumur bor saja yang terkena imbasnya tapi juga program pembangunan yang sudah disusun batal dilaksanakan,\” katanya, Selasa (4/12).

Namun, masyarakat tidak perlu khawatir karena tahun depan program tersebut tetap akan direncanakan. \”Tetapi jangan khawatir karena sekalipun di tahun ini tidak ada sama sekali program sumur bor, namun tahun depan program tersebut akan tetap direncanakan kembali guna memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya yang tinggal di daerah pedalaman terkait sumber air bersih nantinya,\” pungkasnya. (armadan)

Baca Juga  DPRD Tuba Pastikan APBD Perubahan 2018 Disahkan September

 

Komentar