oleh

Prabowo Sebut Pihak Luar Prediksi Indonesia Bubar pada 2030

Ada hal cukup mengejutkan yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, pada salah satu pidatonya yang direkam dalam video berdurasi 1 menit 13 detik.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Partai Gerindra ini, Prabowo menyampaikan terdapat kajian dari pihak luar yang memprediksi Indonesia bakal bubar pada 2030.

Sayangnya, tak ada keterangan waktu dan tempat di mana pidato itu disampaikan. Berikut isi pidato Prabowo tersebut:

Baca Juga  Ketua Tim Kampanye Daerah Sambangi Rumah KMA

\”Saudara-saudara! 

Kita masih upacara, kita masih menyanyikan lagu kebangsaan, kita masih pakai lambang-lambang negara, gambar-gambar pendiri bangsa masih ada di sini, tetapi di negara lain mereka sudah bikin kajian-kajian, di mana Republik Indonesia sudah dinyatakan tidak ada lagi tahun 2030.

Bung!
Mereka ramalkan kita ini bubar, elit kita ini merasa bahwa 80 persen tanah seluruh negara dikuasai 1 persen rakyat kita, nggak apa-apa.

Bahwa hampir seluruh aset dikuasai 1 persen, nggak apa-apa. Bahwa sebagian besar kekayaan kita diambil ke luar negeri tidak tinggal di Indonesia, tidak apa-apa. 

Ini yang merusak bangsa kita, saudara-saudara sekalian! Semakin pintar, semakin tinggi kedudukan, semakin curang! Semakin culas!Semakin maling!

Tidak enak kita bicara, tapi sudah tidak ada waktu untuk kita pura-pura lagi\”. (dbs)

Baca Juga  Besok, Forum Relawan Jokowi-Ma\'ruf Amin Gelar Deklarasi Akbar dan Doa Lintas Agama di Tugu Adipura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *