oleh

Prabowo Resmikan Kantor Gerindra Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Ketua Umum sekaligus Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto meresmikan Kantor DPD Partai Gerinda Provinsi Lampung di Jalan Imba Kesuma, Bandarlampung, Rabu (20/6) malam.

Peresmian kantor DPD Gerinda Lampung ditandai dengan penandatangan prasasiti oleh Prabowo dan disaksikan Ketua Gerinda Lampung Gunadi Ibrahim beserta jajaran pengurus Partai Gerindra Lampung.

Baca Juga  15.655 Warga Bandarlampung Terancam Kehilangan Hak Pilih

Dalam sambutannya, Prabowo menegaskan, untuk memenangkan perjuangan pada 2019 harus melewati perjuangan pada 2018.

\”Saya tegaskan kepada seluruh kader-kader internal Gerindra Lampung, bahwa untuk mencapai kemenangan di tahun 2019, kita harus melewati tahun 2018. Saya tidak mau kampanye, tetapi jika Indonesia ingin ada perubahan, maka kita bersama-sama mewujudkannya,\” tegas Prabowo.

Baca Juga  Nunik Sambut Tantangan Jokowi, Vaksinasi 300 Ribu Perhari

Prabowo Subianto juga menjelaskan bahwa kedatangannya seminggu sebelum pemilihan Gubernur Lampung memiliki maksud tertentu. \”Ini bukan kampanye, ini instruksi. Ikutilah instruksi pimpinan, jika pimpinan sudah memutuskan maka taatilah,\” tegas Prabowo.

Dalam kegiatan tersebut Prabowo Subianto juga mengimbau agar anak-anak muda Lampung dapat membangkitkan semangat dalam memupuk rasa nasionalisme. Berani menyuarakan kebenaran, melawan ketidakadilan, melawan penjajahan, serta melawan koruptor. (Red)

Baca Juga  Mufti Salim: PKS harus jadi pelopor kebaikan

Komentar