oleh

Prabejo Siap Menangkan Jokowi di Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Pengacara Bela Jokowi (Prabejo) Lampung mengaku siap memenangkan Jokowi di Pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Prabejo merupakan perkumpulan advokat yang mendukung Jokowi untuk periode kedua. \”Tetapi tetap menjaga profesionalitas,\” kata Ketua Prabejo Lampung, Yudi Yusnandi, Jumat (8/6).

Pada kerjanya, Prabejo tetap bekerja pada advokasi dan litigasi di berbagai peradilan. Prabejo tetap menjadikan hukum sebagai panglima utama. \”Namun, tetap mengawal pandangan dan misi memenangkan Jokowi,\” kata dia.

Baca Juga  Fauzi Heri Serahkan 79 Bukti Surat Perkuat Abuse of Power DKPP

Yudi mengatakan, ada berbagai agenda kawalan Prabejo terhadap sosio kemasyarakatan di Lampung, khususnya menjelang Pilpres 2019. Bahasa kritik rakyat, kata dia, harus bisa diklarifikasi. Namun, jika menyangkut unsur SARA akan segera ditindak.

Perkumpulan pengacara yang terbentuk pada awal Juni 2018 ini telah melakukan konsolidasi dengan para relawan Jokowi se-Lampung. Ini dilakukan agar tidak ada tumpang tindih tugas dalam memenangkan Jokowi. \”Kami juga telah membentuk Prabejo di setiap kabupaten/kota di Lampung,\” kata alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung ini. (Rio)

Baca Juga  PKS Lamteng Ajukan Dua Nama Calon Pendamping Loekman

Komentar