oleh

Polsek Sukadana Deklarasi Pemilu Damai

Lampung Timur (Netizenku.com): Polsek Sukadana Lampung Timur (Lamtim), menggelar deklarasi Pemilu 2019 Damai, Aman dan Sejuk, di Balai desa Pasar Sukadana, kecamatan Sukadana, Lamtim, Rabu (6/2).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantara, Kabagops Lamtim, camat Sukadana, Danramil Sukadana, ketua PPK, Panwaslucam Sukadana dan jajarannya, kepala desa se-Kecamatan Sukadana, tokoh masyarakat, tokoh agama, parpol dan caleg se-Kecamatan Sukadana.

Baca Juga  Hindari Ceremonial, Program Lamtim Fokus untuk Masyarakat

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantara mengharapkan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu (pileg dan pilpres) yang akan diadakan secara serentak, kepolisian akan senantiasa mensinergikan kepada seluruh element masyarakat. “Kita selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam pemilu yang tidak lama lagi di selenggarakan secara nasional,\” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Panwaslucam Sukadana Purnama Hidayah. Dijelaskannya, jika dalam tahapan pemilu 2019 ini, Panwaslucam Sukadana akan meminta komitmen kepada seluruh element masyarakat untuk menjaga sportivitas dalam pelaksanaan pemilu dan bekerja sesua aturan dan undang undang yang berlaku.

Baca Juga  Disambangi BPK, Zaiful Harap Lamtim Peroleh Peningkatan Status WDP

“Saya berharap adanya sikap saling mensukseskan kepada seluruh element masyarakat dan peserta pemilu Dan taat pada aturan dan perundang-undangan yang berlaku,\” pungkasnya.(Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *