oleh

Polres Pesawaran Jamin ASN dan Kades Netral

Pesawaran (Netizenku.com): Kapolres Pesawaran, AKBP Syaipul Wahyudi menjamin dalam pelaksanaan Pilkada serentak mendatang, TNI, Polri, ASN serta Kepala Desa di Pesawaran, tetap bersikap netral.

Hal ini disampaikan Kapolres saat melakukan giat apel 3 pilar Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan kades di lapangan Pemkab Pesawaran, Rabu (30/5).

\”Apel 3 pilar yang kita lakukan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan menghadapi pilkada serentak tahun 2018 dengan menjamin TNI Polri dan ASN serta kades yang ada tetap netral dalam pelaksanaan pilkada,\” ujar Kapolres.

Baca Juga  Bacaleg Pesawaran Jadi Tersangka Kasus Illegal Logging

Dijelaskannya,¬†3 pilar tersebut senantiasa tetap bersinergi didalam melaksanakan deteksi dini menyangkut kerawanan sosial dan permasalahan sosial yang ada di desa. \”Permasalahan yang ada nantinya dapat diketahui sejak dini, serta mampu melakukan pemecahan masalah (problem solving) terhadap masalah yang muncul, sehingga 3 pilar tersebut mampu sebagai benteng terhadap setiap persoalan serta permasalan yang ada di desa,\” ungkapnya.

Baca Juga  Polres Pesawaran Gelar Giat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2019

Diketahui, pada giat Apel Tiga Pilar di Lapangan Pemkab Pesawaran, dipimpin langsung Kapolres Pesawaran didampingi Sekda Pesawaran, Dan Ramil Gedong Tataan Mewakili Dan Dim Lampung Selatan Dengan Peserta Apel Para Kepala Desa, Para Bhabinkamtibmas dan Para Babinsa. Hadir juga para Camat, Kapolsek, Dan Ramil Yang Bertugas Di Wilayah Pesawaran. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *