oleh

Polres Pesawaran Bagikan Paket Sembako bagi Marbot dan Tokoh Agama

Pesawaran (Netizenku.com): Guna meringankan beban kebutuhan sehari-hari, para pengurus masjid di masa pandemi Covid-19. Polres Pesawaran, membagikan sejumlah paket sembako kepada marbot dan tokoh agama setempat.

Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, mengungkapkan pendistribusian  Bansos kepada para pengurus masjid atau marbot dan tokoh agama ini dilakukan selain untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari para pengurus masjid. Juga supaya para pengurus masjid dapat membantu tugas kepolisian dalam memberikan imbauan Prokes 5 M kepada jamaah masjid di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga  DPRD Diminta Segera Bahas dan Setujui Dua Ranperda

“Paket sembako yang kita bagikan sebanyak 10 paket berupa beras 5 kg, 5 bungkus mie instant, gula putih 1 Kg dan minyak makan 1 liter serta teh sariwangi 1 kotak,” kata Kapolres, Jumat (3/9).

Dijelaskan Kapolres paket sembako yang dibagikan tersebut diberikan  kepada 10 pengurus masjid di 10 titik, diantaranya empat pengurus masjid di Desa Taman Sari dan 6 pengurus masjid dan tokoh agama di Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan.

Baca Juga  Dendi Ramadhona: Tak Ada Ruginya Jadi Pemuda Kreatif

“Pemberian sembako ini dilakukan oleh personel Sat Binmas Polres Pesawaran,” jelas Kapolres. (Soheh/Len)

Komentar