oleh

Polres Metro Gelar Sertijab Kasat Reskrim

Metro (Netizenku.com): Jabatan Kasat Reskrim Polres Kota Metro diserahterimakan AKP Try Maradona SIK,  kepada AKP Gigih Andri Putranto SIK, dalam upacara serah terima jabatan (sertijab),  di halaman polres Metro, Selasa (19/2).

Saat memimpin sertijab, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih SIK mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada pejabat lama.

“Saya ucapkan selamat datang kepada AKP Gigih Andri Putranto, yang telah mendapatkan kepercayaan dari pemimpin untuk menjabat Kasat Reskrim Polres Metro dan saya ucapkan terimakasih kepada AKP Try Maradona  yang telah mengabdikan dirinya selama bertugas di Polres Metro. Semoga pejabat yang diserah terimakan dapat memberikan warna dan mempunyai banyak inovasi dalam memimpin”. ujarnya.

Baca Juga  DPRD Gelar Paripurna Istimewa Peringatan HUT ke-84 Kota Metro

Orang nomor satu di Polres Metro ini meminta kepada pejabat lama dan pejabat baru untuk tidak ragu-ragu dalam bertindak yang terpenting profesional dan proporsional, lakukan inovasi serta terobosan terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertibbaik dilingkungan masyarakat maupun lingkungan kesatuan.

Kapolres juga menambahkan dalam amanatnya, pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam organisasi polri yang bersifat dinamis, untuk menghadapi perubahan, demi memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan.

Baca Juga  Didampingi Ridho Ficardo, Djohan Kantongi Rekomendasi Demokrat

“Ini menjadi langkah pembinaan karier bagi anggota, guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tuga. Yang muaranya untuk peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat,\” tandas kapolres.(Rival)

Komentar