oleh

Bupati Pesibar: PNS Penentu Keberhasilan Pemerintahan

Pesisir Barat (Netizenku.com): Pegawai Negeri Sipil (PNS)  merupakan aparatur negara memiliki arti yang sangat strategis dan mempunyai peranan untuk menentukan keberhasilan penyelenggara pemerintah dan pembangunan.

Disamping itu PNS juga sebagai kader dalam birokrasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan nantinya, serta memiliki peranan yang besar dalam mewujudkan good governance.

Hal itu sampaikan Bupati  Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal, usai pelaksanaan upacara pengambilan sumpah atau janji PNS Pemkab Pesibar, di Gedung Darma Wanita,  Kecamatan Pesisir Tengah,  Senin (10/12).

Baca Juga  Polsek Pesisir Tengah Amankan Dua Pelaku Judi Remi

Agus berpesan, kepada seluruh PNS agar terus meningkatkan kinerja, kompetensi dan keahlian sehingga bisa membawa Kabupaten Pesibar mampu bersaing dengan daerah lainnya. \”Serta mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan pemerintah yang baik dan dapat mencapai tujuan yang mulia yaitu dengan  meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pesibar,\” pungkas Agus.

Diketahui,  sebanyak 110 CPNS yang diangkat pada tahun 2017 lalu,  mengikuti sumpah janji PNS yang dipimpin langsung oleh Bupati Pesibar,  Agus Istiqlal didampingi Sekdakab Pesibar,  Azhari dan Plt Kepala BKD Pesibar,  Syahrial. Dengan rincian PNS yang mengucapkan sumpah yakni Guru garis depan sebanyak 47 orang, Bidan PTT 57 orang dan Tenaga harian lepas berjumlah 6 orang dari penyuluhan pertanian. (agus)

Baca Juga  Pelaku Pembakaran Lahan Pesisir Barat Diringkus Polisi

Komentar