oleh

PM2PB-Komunitas Putri Hijab-Pelangi Community Pesibar Galang Dana untuk Anisda

Pesisir Barat (Netizenku.com) : Guna meringankan beban berat warga kurang mampu terutama yang menderita sakit, Persatuan Muda Mudi Pesisir Barat (PM2PB) bersama komunitas Putri Hijab dan Pelangi Community Pesisir Barat, Lampung, menggelar aksi sosial penggalangan dana.

Ketua PM2PB, Febri Hendeki, didampingi Mera Pustika, Putri Ayunda dan Lizana Angraini, menjelaskan jika penggalangan dana tersebut atas keprihatinan terhadap penyakit yang diderita Anisda, warga Pekon Way Suluh, Kecamatan Krui Selatan yang menderita kanker hidung.

Baca Juga  Hari Sampah Nasional, Pemkab TNI Polri dan Masyarakat Bersihkan Pantai Labuhan Jukung

\”Ibu Anisda sudah lama menderita sakit kanker hidung, tetapi sampai saat ini tidak mendapatkan penanganan medis karena kondisi ekonomi kurang mampu,\” kata Febri, Minggu (16/8/2018).

Alhamdulillah, lanjut dia, berkat aksi sosial tersebut pihaknya berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp2,5 juta, yang merupakan sumbangan dari para dermawan.

\”Aksi ini sebagai kiprah generasi muda Pesisir Barat untuk mengabdi kepada tanah kelahiran. Alhamdulillah mendapat support dari para dermawan, sehingga dana yang terkumpul mencapai Rp2,5 juta,\” ujar Febri.

Baca Juga  Orang Tua Paskibraka Nasional Asal Pesibar Bangga Saksikan Putrinya

Selanjutnya, dana yang berhasil dikumpulkan tersebut akan diserahkan langsung kepada Anisda pada Selasa (18/9) mendatang. Harapannya masih ada sumbangan tambahan dari warga yang lain.

\”Akan kami serahkan langsung pada Selasa pekan depan. Pengumpulan dana ini akan terus dilanjutkan sebelum diserahkan, dengan harapan mampu mengurangi beban hidup ibu Anisda dan bisa digunakan untuk berobat,\” harap Febri. (Iwan)

Baca Juga  Tiga Hari Menghilang, Syaifullah Ditemukan Tewas Mengambang

Komentar