oleh

Peringati HUT Bhayangkara, Polresta Gelar Lomba Adzan

Bandarlampung (Netizenku.com): Sebagai wujud perduli kepada agama dan penerus bangsa, Polresta Bandarlampung menggelar lomba adzan bagi para anak muda se Bandarlampung, Sabtu (9/6).

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, mengatakan generasi muda harus menjadi orang yang pandai, baik dan sehat.

\”Jadi generasi muda umat Islam harus menjadi generasi yang semangat. Kita itu harus pinter, bager, cager artinya pinter itu cerdas otaknya, bager itu baik hatinya dan cager itu berarti sehat badannya,\” ungkap Kombes Pol Murbani saat sambutan.

Baca Juga  Rumah di Kedamaian Terbakar, Kerugian Ditaksir Capai Rp 700 Juta

Adapun tujuan diadakannya lomba adzan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke- 72 tahun di Polresta Bandarlampung.

\”Hari ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke- 72, harapan kita supaya HUT Bhayangkara ini bukan hanya milik polisi, tetapi milik seluruh masyarakat untuk ikut merasakan,\” jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa lomba ini dalam bentuk keperdulian Polresta Bandarlampung untuk akhlak generasi muda.

Baca Juga  Polda Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Krakatau 2018

\”Ini merupakan program wujud keperdulian akhlak Polresta Bandarlampung terhadap adik-adik yang akan menjadi penerus bangsa. Harapan kami juga semoga generasi muda khususnya Bandar Lampung menjadi anak-anak yang berhasil,\” tandasnya.

Diketahui, para pemenang lomba adzan tersebut mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan bingkisan dari Polresta Bandarlampung. (Mel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *