oleh

Peringatan HUT Persit Tanggamus Diwarnai Rangakaian Kegiatan Sosial

Tanggamus (Netizenku): Memperingati hari Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana ke-72, Komando Distrik Militer (Kodim) 0424 Kabupaten Tanggamus gelar berbagai kegiatan sosial, Rabu (7/8).

Dietahui, acaranya tersebut meliputi kegiatan, bakti sosial, Anjangsana, Donor darah dan iva tes.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0424, Letkol ARH. Anang Hasto Utomo mengatakan, kegiatan Persit Chandra Kirana ini dilaksankan serentak oleh seluruh Kodim di indonesia. Dan dipilihnya kegiatan sosial, merupakan salah satu upaya untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga  Kodam II Sriwijaya Kunjungi Lamtim

\”Selamat ulang tahun untuk Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-72 tahun. Semoga kedepan bisa terus mendampingi para suami dalam mengemban tugasnya setiap hari, serta bisa lebih memperkuat lagi hubungan antara organisasi wanita yang ada didaerah kita,\” kata dia.

\"\"

Kemudian, acara seremonial yang di pusatkan di Aula Jenderal Soedirman itu, juga menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung dan Cabang Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga  Tes CPNS Tanggamus Dilaksanakan di Pringsewu

\”Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi orang lain, dan apa yang dilaksanakan hari ini juga membawa kebaikan, karena kita semua tidak pernah tau, kemana darah kita akan dibawa, namun yang pasti semoga apa yang kita donorkan dapat membantu kesulitan saudara kita,\” paparnya.(Rapik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *