oleh

Perindo Targetkan 1 Dapil 1Kursi

-Politik-11 views

Lampung Tengah (Lentera SL): Partai Persatuan Indonesia ( Perindo) Lampung Tengah resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) nya ke KPU setempat, Senin (16/7).

Ketua DPD Partai Perindo Lampung Tengah, Habibi mengatakan, pihaknya mendaftarkan 50 bacaleg dengan rincian 22 wanita dan 28 laki-laki.

\”Secara resmi kita sudah mendaftarkan bacaleg ke KPU Lampung Tengah. Jumlah bacaleg yang kita daftarkan berjumlah 50 orang, dengan jumlah keterwakilan perempuannya 44 persen,\”kata Habibi melalui pesan singkat massangernya.

Baca Juga  Jelang Debat, Herman-Sutono tak Lakukan Persiapan Khusus

Syarat pendaftaran menurut Habibi sudah lengkap, dan KPU sudah menyatakan Perindo lolos verifikasi. \”Terimakasih untuk teman-teman pengurus yang ssudah berkerja penuh semangat secara optimal dalam mempersiapkan dan melewati berbagai tahapan sampai dengan proses pada hari ini,\”kata Habibi.

Sementara untuk Pileg 2019, Partai Perindo kata Habibi menargetkan bisa menempatkan kadernya menjadi unsur Pimpinan di DPRD Lampung Tengah.\”Targetnya unsur pimpinan, dan satu dapil minimal kita satu kursi,\”jelas Habibi

Baca Juga  Tim Koalisi Pemenangan Jokowi-Ma\'ruf Amin Pringsewu Dibentuk

Untuk mencapai terget itu, Habibi menghimbau seluruh kader ditingkat harus bersatu dan menjaga kekompakan.\”Insya Alloh kalau bersatu kita pasti biss,\”ucapnya. (Sansurya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *