BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com):
Pengusaha rangka baja dan plafon di desa Sumberejo Kecamatan Way Jepara,
siap untuk memenangkan paslon nomor Urut 3 Dawam Raharjo dan Azwar Hadi untuk menjadi Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Lampung Timur.

Direktur CV Karya Mandiri Udi Yanto mengatakan, kalau melihat visi-misi Paslon nomor urut 3 Dawam Raharjo dan Azwar Hadi sangat bagus.

Kalau program ini diterapkan maka masyarakat Lampung Timut akan dapat lebih sejahtera. Selama ini harga hasil pertanian yang ada masih sering kali tidak sesuai. Kalau program tani berjaya tersebut dilaksanakan maka tentu akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani.

Selama ini masyarakat seringkali merasa kecewa dengan harga hasil pertanian yang seperti terjadi saat ini.

“Begitu juga seperti kami yang bergerak di bidang pekerjaan rangka baja dan plafon khususnya yang ada di desa Sumberejo kecamatan way Jepara ini dapat diperhatiakan,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, yang jelas visi-misi pasangan Dawam Rahardjo-Azwar Hadi sangat pro rakyat. Oleh karena itu kami siap mendukung dan siap untuk memenangkan paslon nomor Urut 3 Dawam Rahardjo-Azwar Hadi untuk menjadi Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Lampung Timur.

“Kami selaku masyarakat Dusun Sidorejo Desa Sumberejo Kecamata Way Jepara sangat berharap dan berdoa atas izin Allah SWT semoga pasangan Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur,” ungkapnya. (Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here