oleh

Pengurus Persatuan Mahasiswa Mesuji Dilantik

Bandarlampung (Netizenku): Persatuan Mahasiswa Mesuji (PMM) mengadakan pelantikan dan rapat kerja di Aula Yayasan Nurul Jamil, Labuan, Bandarlampung.

Pelantikan dan Raker PMM yang mengangkat tema memimpin dengan hati, menuju kepengurusan yang progresif dan berdedikasi itu,  diikuti oleh mahasiswa Mesuji dan alumni. Dalam acara ini, hadir pula Budi Yuhanda, anggota DPRD Provinsi Lampung, yang membuka acara secara resmi dan memberikan arahan.

Baca Juga  Atlet PON XX dari Bandarlampung Dapat Tali Asih dan Beasiswa

Dalam sambutannya, Budi menyampaikan bahwa PMM harus meningkatkan eksistensi. \”Kedepan PMM harus lebih giat lagi mengadakan acara-acara di daerah, Insya Allah pemerintah kabupaten Mesuji mendukung kegiatan-kegiatan positif yang adik-adik mahasiswa lakukan,\” ujarnya, Senin (19/3).

\"\"

Harapan senada disampaikan ketua pelaksana, Krismanik. \”Ini organisasi kita,  putra putri daerahlah yang menjadi subyek seluruh kegiatan-kegiatan PMM. Mari kita bersama memikirkan bagaimana PMM kedepan lebih baik lagi melalui program kerja yang akan dijalankan,\” tuturnya.

Baca Juga  Dinsos Beberkan Mekanisme Penerimaan PKH

Prosesi pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar. Pengurus PMM periode 2018/2019 dilantik langsung oleh dewan pembina PMM, Hasan Fajari. Setelah dibacakan surat keputusan (SK) pengurus, selanjutnya seluruh presidium mengambil sumpah, dan disambung dengan pemaparan program kerja dari setiap departemen.

Ajakan agar kepengurusan yang baru dapat merealisasikan program yang ditetapkan juga disampaikan Ketua umum PMM terpilih, Fajar Maulana.
\”Tanpa kerjasama yang baik, PMM tidak akan berjalan dengan baik pula. maka saya mengajak seluruh mahasiswa Mesuji untuk bersama-sama melakukan karya nyata lewat PMM, mari bergerak memberi manfaat,\” pungkasnya. (Yesi)

Baca Juga  Jalan Protokol di Bandarlampung Ditutup Sepekan ke Depan

Komentar