oleh

Pengendara Tewas Tertimpa Pohon

Bandarlampung (Netizenku): Lagi-lagi pohon tumbang memakan korban. Andyo Sulistio warga Jalan Ikan Ekor Kuning No 21, RT 23, Pesawahan Telukbetung Selatan ini, harus meregang nyawa akibat pohon kedondong hutan yang roboh menimpa dirinya saat sedang berkendara di depan Pabrik Nestle, Srengsem, Panjang pada Rabu (14/3) sore.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung yang mendapati kabar bahwa ada kejadian tersebut, langsung bergegas melakukan penanggulangan dengan memotong pohon tua yang berdiameter cukup besar tersebut.

Baca Juga  Ribuan Massa Ngeluruk ke Gakkumdu, Minta Arinal-Nunik Didiskualifikasi

\"\"

Menurut pernyataan Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Bandarlampung, M Rizky, pohon tersebut menimpa kepala Andyo saat sedang berkendara sekiranya pukul 16.30 WIB, sekaligus menghantarkan Andyo ke pangkuan Sang Khalik.

\”Pohon kedondong hutan roboh menimpa pengendara sepeda motor yang sedang melintas di bawahnya. Korban terkena kepalanya, sehingga meninggal di tempat,\” kata dia.

Baca Juga  Aturan Menkominfo Dianggap Keringkan Periuk Nasi Pengusaha Outlet

Selain memakan korban, kejadian itu juga sempat membuat Jalan Soekarno-Hatta mengalami kemacetan, lantaran badan jalan yang tertutup oleh batang pohon.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *