oleh

Pengembalian Berkas Calonkada Demokrat Pesawaran Sepi

Pesawaran (Netizenku.com): Kesan sepi warnai pengembalian berkas para calonkada melalui penjaringan Partai Demokrat Pesawaran. Meskipun diketahui jelang satu hari lagi pengembalian berkas pendaftaran calonbub dan calonwabub akan ditutup.

\”Sesuai dengan jadwal untuk pengembalian berkas balon. Kita akan tutup besok pada Rabu, 5 Februari pukul 16.00 WIB besok,\” tegas  Ketua Penjaringan Balonkada DPC Demokrat Pesawaran, Gunawan Hamid, Selasa (4/2).

Baca Juga  Sutrisno Manfaatkan Pekarangan Rumah Jadi Lahan Tanam Vanili

Terlepas dari itu, meski sudah ditutup secara resmi dan dinyatakan gugur apa bila pada akhir waktu para balon ini tidak memulangkan berkas. Pihaknya tidak dapat menghalangi jika ada balon yang akan mengembalikan berkasnya dan meneruskan tahapan pencalonannya melalui DPD Demokrat Provinsi.

\”Jadi kita tunggu saja ada tidaknya langkah yang akan diambil DPD, bagi balon yang tidak mengembalikan berkasnya pada kita. Tapi meneruskan tahapannya melalui DPD.  Kalau di kita sih per tanggal penutupàn, semua sudah selesai,\” ucap Gunawan.

Baca Juga  Dendi: Introspeksi Diri Sejauh Mana Berkorban untuk Sesama

Diketahui, satu hari jelang penutupan Panitia Penjaringan Calonkada Partai Demokrat Pesawaran, hanya menerima pengembalian berkas pendaftaran satu balon wakil bupati, atas nama Ketua Golkar Pesawaran, Yusak.

\”Hari ini, kita hanya menerima pengembalian berkas dari Ketua Golkar Pesawaran, Yusak untuk posisi calon wakil bupati. Mungkin besok (hari penutupan) menyusul yang lainnya. Kita tunggu saja,\” pungkasnya. (Soheh)

Baca Juga  Bawaslu Akui Petahana Pesawaran Lakukan Money Politic

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *