oleh

Pengakuan Kekecewaan Istri Mustafa

Lampung Tengah (Netizenku): Tuduhan suap yang diarahkan kepada Calon Gubernur Lampung, Mustafa, pasca OTT Anggota Dewan Lampung Tengah, meninggalkan kekecewaan tersendiri para pendukung dan keluarganya termasuk sang istri, Nessy Kalviya Mustafa.

Berita simpang siur yang mendera Cagub yang diusung tiga partai koalisi Lampung KECE (NasDem, PKS dan Hanura) ini terkesan tendensius dan merugikan pihak Mustafa. Mulai dari pemberitaan Mustafa yang tertangkap OTT hingga pemberitaan penangkapan Mustafa oleh KPK.

Padahal menurut wanita yang akrab disapa Bunda Nessy ini, ceritanya tidak seperti yang beredar di khalayak. \”Suami saya tidak pernah tertangkap OTT sebagaimana yang diberitakan media,\” ungkap Nessy melalui Whatsapp kepada Netizenku.com, Rabu (21/2).

Baca Juga  Sidak Hiburan Malam, Dewan Jaring Miras dan PL di Bawah Umur

Selain itu, ia menambahkan, keberangkatan suaminya ke KPK didasari atas inisiatif sendiri. Menurut Nessy, dengan berbesar hati suaminya mendatangi KPK untuk mengkalirifasi terkait kasus OTT Lampung Tengah, meski pada akhirnya ia ditetapkan sebagai tersangka.

Bahkan Nessy sendiri mengaku dialah yang mempersiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan suaminya selama menyelesaikan permasalahan di KPK. “Saya sendiri yang menyiapkan kopernya. Saya bawakan baju, perlengkapan sholat, Beliau teguh berangkat ke Jakarta untuk klarifikasi ke gedung KPK. Beliau ingin membantu KPK untuk segera menyelesaikan permasalahan yang sebenarnya terjadi, walaupun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka,” ucapnya.

Baca Juga  Disdukcapil Lamteng Tingkatkan Pelayanan Berbasis Teknologi

Sejak kepergian sang suami ke Jakarta, Nessy menyatakan terus setia mendampingi. Yakin suaminya tidak bersalah, ia menganggap apa yang menimpa suaminya adalah cobaan hidup yang harus dilalui. Lewat akun pribadinya, ia juga menyatakan cintanya justru semakin besar melihat keteguhan dan kebesaran hati suaminya.

Ia juga mengaku bersyukur permasalahan yang menimpa suaminya justru mengundang simpati yang begitu besar dari masyarakat khususnya para pendukung Mustafa. “Terima kasih kepada semua dukungan yang terus datang kepada keluargaku. Membuatku semakin sadar, betapa banyak orang yang mencintaimu (Mustafa-red),” tulis Nessy di akun facebooknya. (Sansurya)

Baca Juga  Lamteng akan Miliki Sentral Pasar Kambing

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *