oleh

Pengajian Sepi, Loekman Meradang

Lampung Tengah (Netizenku.com): Plt Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto meradang. Pasalnya, Pengajian rutin Korpri yang digelar Pemkab Lampung Tengah, Kamis (19/4) hanya dihadiri beberapa pegawai saja, tidak diminati jajaran satuan perangkat kerja (SKPD) setempat.

\”Jangan paksa saya untuk bertindak tegas,\” kecam Loekman.

Loekman mengatakan, semua bentuk kegiatan yang ada, hendaknya perlu diperhatikan. Karena hal ini juga salah satu bentuk kedisiplinan pegawai. \”Kan sudah ada undangannya (pengajian-red), jadi tidak ada alasan mereka (SKPD) tidak hadir,\” tegasnya.

Baca Juga  Pemkab Lamteng Gelar Pasar Murah di Seputih Agung

\”Saya minta setiap kegiatan agar diabsen dan diserahkan pada asisten tiga, ini akan saya jadikan sebagai bahan evaluasi¬†nantinya,\” timpalnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Ady Erlansyah mengatakan jika hal ini hanya miskomunikasi. Namun ke depan, sambungnya, pihaknya akan lebih dikoordinasikan sehingga tingkat kehadiran SKPD dalam setiap kegiatan bisa lebih baik.

\”Saya rasa ini ada miskomunikasi saja, bukan karena tidak mau hadir. Nanti untuk kegiatan seperti ini akan lebih kita koordinasikan dengan semua SKPD¬† yang ada, sehinga tingkat kehadiran dalam pengajian Korpri lebih baik,\” jelasnya. (Sansurya)

Baca Juga  Mantan Kabag Protokol Lamteng Jabat Camat Seputih Agung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *