oleh

Pemprov Lampung Rapat Persiapan Lomba MTQ Nasional Korpri

Bandar Lampung (Netizenku.com): Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar rapat persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional untuk anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), 8 hingga 18 November di Jakarta.

Rapat persiapan dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hery Suliyanto, Kamis (18/10/2018).

Dijelaskan, untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan seluruh anggota Korpri, Dewan Pengurus Korpri Nasional menyelenggarakan MTQ IV Korpri 2018.

Baca Juga  Kadishub Positif Covid-19, Pejabat Eselon Pemkot Bandarlampung Dirapid Test

“Untuk itu Pemerintah Provinsi Lampung meminta adanya partisipasi, kerja keras dari seluruh kabupaten kota untuk mengirimkan Qori/Qoriah terbaik perwakilan kabupaten/kota sehingga dewan juri Provinsi bisa menilai mana yang paling layak untuk nantinya mewakili Provinsi Lampung di Tingkat Nasional,” ujarnya.

\"\"

Peserta adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Kementerian/LPNS/Provinsi, Pegawai Taspen (persero), BPJS Kesehatan dan BAPERTARUM-PNS (Tapera) yang belum pernah menjadi juara terbaik pertama dalam cabang dan golongan yang sama pada MTQ Tingkat Nasional dan Internasional, yang dilaksanakan oleh lembaga atau instansi manapun.

Baca Juga  Aliansi Lampung Bergerak, Berjuang Sampai Omnibus Law Dicabut

Dengan mengusung Tema \’Dengan MTQ Korpri kita wujudkan Anggota KORPRI yang berfikir cerdas dan berakhlakul Karimah\’ pemprov mengajak semua pihak untuk bersama-sama saling bahu membahu meningkatkan kemampuan dan meminimalisir kelemahan, untuk mencapai kejayaan kafilah Lampung dalam ajang MTQ.

\”Guna mengembalikan kejayaan provinsi Lampung dalam ajang MTQ/STQ tingkat Nasional, serta meraih prestasi yang lebih baik,\” harap Hery. (*Aby)

Baca Juga  Respons Cepat Pencegahan Campak dan Rubella, Pemprov Targetkan Vaksin 2.900.000 Anak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *