oleh

Pemkot Bandarlampung Rapat Bersama Panitia Muktamar Ke-34 NU

Bandarlampung (Netizenku.com): Pemkot Bandarlampung akan rapat bersama panitia pelaksanaan Muktamar Ke-34 NU.

Muktamar Ke-34 NU dijadwalkan berlangsung pada 23-25 Desember 2021 di Lampung Tengah dan Bandarlampung.

“Nanti malam Bunda akan bertemu dengan panitia dari pusat dan minggu depan akan kita bahas kembali,” kata Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, Sabtu (20/11).

Baca Juga  Lampung Fair Terakhir di Era Ridho

Acara pembukaan Muktamar Ke-34 NU berlangsung di Pondok Pesantren Darussa’adah, Mojoagung, Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Kemudian dilanjutkan di UIN Raden Intan Lampung dan Universitas Malahayati di Kota Bandarlampung.

“Kota Bandarlampung walaupun bukan tempat pembukaan dan penutupan Muktamar Ke-34 NU, tapi tempat sidang dan menginap di Bandarlampung,” ujar dia.

Eva Dwiana berharap para peserta Muktamar Ke-34 NU tetap memakai protokol kesehatan

Baca Juga  Bagikan Takjil, Eva Dwiana Turun Langsung ke Jalanan

“Di hotel-hotel kita adakan tes antigen dan PCR serta pelayanan pengobatan gratis dan juga pameran di semua hotel yang ditempati peserta Muktamar. Supaya peserta Muktamar tidak pergi kemana-mana, mereka tetap fokus dan kembali ke hotel,” kata dia.

Menjelang Muktamar Ke-34 NU, lanjut Eva Dwiana, Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung akan berkeliling ke tempat-tempat keramaian mulai 20 Desember 2021.

Baca Juga  Pemkot Sediakan Shuttle Bus Menuju Obyek Wisata Sumur Putri

“Kita akan turun ke lapangan, kita cek semua tempat keramaian. Ada beberapa tempat yang akan ditutup, salah satunya Tugu Adipura atau Bundaran Gajah,” pungkas dia. (Josua)

Komentar