oleh

Pemkot Apresiasi KPU dan Bawaslu Kota Bandarlampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Pemerintah Kota Bandarlampung memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU dan Bawaslu Kota Bandarlampung atas terlaksananya Pilkada Kota Bandarlampung 2020 secara langsung, umum, bebas, dan rahasia.

Apresiasi disampaikan Plh Wali Kota Bandarlampung Badri Tamam dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Bandarlampung dengan agenda Penyampaian Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung Terpilih 2021-2026.

Baca Juga  Korban Tsunami Direlokasi ke Tempat yang Aman

\”Sebagai penanggung jawab pelaksanaan Pilkada Kota Bandarlampung 2020, kami atas nama Pemerintah Kota Bandarlampung mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan stakeholder yang terlibat, khususnya KPU dan Bawaslu Kota Bandarlampung,\” kata Badri Tamam di Gedung Semergou Pemkot setempat, Kamis (18/2).

Apresiasi juga disampaikan kepada aparat keamanan TNI/Polri, Polresta Bandarlampung dan Kodim 0410/KBL, atas upaya dan dukungan sehingga Pilkada Kota Bandarlampung berjalan lancar, aman, dan kondusif.

Baca Juga  Polemik Susu Kental Manis, BBPOM Minta Masyarakat Selektif Membeli Produk

\”Tak lupa pula ucapan terimakasih setulus-tulusnya kepada masyarakat Bandarlampung yang telah ikut serta dan hadir di TPS-TPS dalam pelaksanaan pilkada pada 9 Desember 2020 yang lalu.\”

Keberhasilan yang dicapai, lanjut Badri, merupakan buah karya dan hasil kerja keras bersama.

\”Semoga yang kita perbuat dalam pelaksanaan pilkada akan menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT,\” kata dia.

Baca Juga  Pembacaan Kesimpulan, Massa Ike Edwin-Zam Zanariah Kepung Bawaslu

Kepada DRPD Kota Bandarlampung, Badri Tamam berharap dapat segera menyampaikan hasil rapat paripurna kepada Mendagri melalui Gubernur Lampung.

Untuk diproses pengambilan putusan pengesahan pengangkatan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung 2021-2026 yang insyaallah akan dilakukan pelantikan pada 26 Februari 2021. (Josua)

Komentar