BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Wajib Pajak (WP) yang telah membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Perdesaan (PBB-P2) tepat pada waktunya. Pembayaran PBB-P2 tepat waktu, dianggap penting karena sangat membantu dalam pembangunan.

Menurut Kepala Bidang Pengembangan Pendapatan Pajak dan Retribusi Daerah Bapenda Pesawaran, Feriawan, pembayaran PBB-P2 tepat waktu yang dilakukan para WP tersebut, didukung dengan semakin tingginya kesadaran mereka akan pentingnya pajak, untuk pembangunan daerahnya.

“Kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada masyarakat atau WP, karena telah menunaikan kewajibannya tepat waktu. Kami sangat mengapresiasi tingginya kesadaran masyarakat ini. Kami, juga berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik bagi mereka,” ucap Feriawan.

Dikatakannya, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, pihaknya juga telah melakukan pemasangan sejumlah banner di wilayah kabupaten setempat. Sebab dengan adanya kesadaran wajib pajak saat ini, akan berimbas pada naiknya Pendapatan Asli Daerah yang bersumber dari pajak.

“Naiknya pendapatan pajak daerah digunakan untuk pemerataan pembangunan guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” ucapnya. (Soheh/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here