oleh

Pemkab Pringsewu Beri Bantuan Dana Hibah

Pringsewu (Netizenku.com): Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi, memberikan bantuan dana hibah untuk lembaga, pendidikan kesenian dan pondok pesantren, Selasa (17/4).

Mereka yang menerima bantuan ini diantaranya, TPQ Al Bainun, Maarif NU Pringsewu, BEM STIT Pringsewu, Sanggar Seni Pringlaras, Pondok Pesantren Yasmida, Poli Tiga Berlian dan MTS Maarif.

Dalam kesempatan itu, Fauzi mengatakan, bantuan  hibah ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pemda kepada setiap organisasi kemasyarakatan baik itu pendidikan kesenian maupun keagamaan.

Baca Juga  96 Tahanan Rutan Polres Pringsewu Jalani Rapid Antigen

Fauzi  juga berharap, dengan adanya bantuan hibah ini bisa menunjang kegiatan dalam peningkatan kualitas dari masing masing bidang, “Selain itu saya juga menyampaikan dalam penyaluran hibah ini tidak ada potongan ataupun pemberian. Dan kepada penerima hibah agar bisa mempertanggung jawabkan dana ini dalam bentuk LPJ,” katanya.

Yazid, salah seorang perwakilan penerima hibah dari sanggar seni Pringlaras, menyampaikan rasa bahagia dan terimakasih kepada Pemkab Pringsewu. “Dengan adanya bantuan hibah ini ini jelas sangat membantu kita dalam meningkatkan kualitas dan tentu juga prestasi kita dalam melestarikan seni musik bambu,” imbuhnya. (Darma)

Baca Juga  Bupati-Wakil Bupati Pringsewu Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Komentar