oleh

Pekan Ini, Seluruh Pejabat Tuba akan Dirombak

Tulang Bawang (Netizenku.com): Pekan ini, Bupati Tulang Bawang Winarti, akan melakukan perombakan kepada seluruh pejabat eselon II III dan VI. Ini untuk mengisi kekosongan jabatan baik kepala dinas maupun kepala badan.

Selain itu, dimasa kepempimpinan Winarti ini banyak pejabat yang akan memasuki masa pensiun. \”Kebanyakan juga pejabat yang pindah ke tingkat Provinsi Lampung atau pun ke kabupaten lainnya. Sehingga menyebabkan kekosongan pimpinan di hampir semua satuan kerja Pemkab Tulang Bawang sampai saat ini,\” katanya.

Baca Juga  Winarti Diduga Plesiran ke Luar Negeri Pakai APBD

Winarti menerangkan keadaan tersebut semakin diperparah lantaran peraturan pemerintah yang baru apabila akan melakukan roling terhadap pejabat, maka terlebih dahulu harus dilakukan kegiatan lelang pejabat kepada satuan kerja yanga ka di lakukan roliing tersebut.

\”Dan alhamdulillah prosesnya sudah selesai kami lakukan sehingga semua tahapan- tahapan untuk proses kegiatan untuk pengisian terhadap beberapa satuan Kerja Pemkab Tulangbawang yang kosong sudah bisa saya lakukan,\” terangnya.

Baca Juga  Bupati-Wabup Tuba Sholat Ied di Tempat Berbeda

Mengingat semua proses tahapan termasuk persiapan berkas untuk melakukan kegiatan resufel pejabat sudah selesai dan mencapai tahap 100 persen, maka dalam minggu ini dipastikan sudah ada pengganti di jabatan yang kosong.

\”Karena saya tidak main-main apabila ada pejabat yang melanggar aturan akan langsung saya eksekusi karena saya ingin selama saya menjadi Bupati saya ingin pejabat yang bersih bukan pejabat kotor,\”tegasnya. (Armadan)

Baca Juga  Miris, Sesaat akan Kampanye, Arinal Malah Diusir Polisi

 

 

Komentar