oleh

PDIP Target 20 Kursi DPRD Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung menargetkan 20 kursi legislatif di DPRD Lampung.

Hal ini dikatakan Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin, di sela-sela pendaftaran Bacaleg di KPU Provinsi Lampung, Selasa (17/7) sore.

\”Kuota keterwakilan perempuan kuta sudah terpenuhi di seluruh dapil. Target kita nantinya yakni memperoleh 20 kursi legislatif, yang artinya ada penambahan 3 kursi dari Pileg sebelumnya,\” jelas Sudin, didampingi Sekretaris DPD PDIP Lampung, Mingrum Gumay beserta jajara¬† DPD PDIP Lampung.

Baca Juga  Bawa 6 Program Bangkit, Istri Tercinta Zainal Abidin Yakinkan Masyarakat Abung Timur

Dalam pendaftaran Bacaleg di KPU Lampung tersebut, hadir juga Calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut 2, Sutono. Dalam kesempatannya, Sutono mengaku bahwa kehadiran dirinya hanya untuk mengawal pendaftaran Bacaleg.

Di saat bersamaan, para pengurus DPW PKB Lampung yang dinahkodai Chusnunia Chalim juga sedang berada di ruang pendaftaran KPU. Pertemuan pun tak terhindarkan.

Baca Juga  Pilkada 8 Kab/Kota, Hanya 2 Paslon Terima Dana Kampanye Parpol

Nunik, sapaan akrab Chusnunia, bersalaman dengan para pengurus DPD PDIP termasuk dengan Sutono, tegur sapapun terjadi. \”Sehat bu Nunik?\” ucap Sutono, mencairkan suasana. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *