oleh

PDIP Pringsewu Rapatkan Barisan Menangkan Herman-Sutono

Bandarlampung (Netizenku): Jelang Pilgub Lampung Juni mendatang, DPC PDIP Pringsewu mengaku optimis pasangan calon Herman-Sutono bisa menang.

Hal ini dikatakan Wakil Sekretaris Bidang Eksternal DPC PDIP Pringsewu Rizky Raya Saputra kepada Netizenku.com, Kamis (15/3) sore.

Menurut Rizky, Herman HN – Sutono merupakan pasangan yang serasi dan saling melengkapi satu sama lain. \”Herman HN merupakan walikota berprestasi, sedangkan Sutono merupakan birokrat dengan karir tertinggi di Provinsi Lampung. Insyaallah kedua pasangan ini yang paling ideal untuk Lampung yang lebih baik,\” ungkap Rizky.

Baca Juga  Diduga Halangi Sosialisasi Bapaslon, PPS Rawa Laut Terancam Sanksi Etik

Ketua Komisi IV DPRD Pringsewu ini juga mengatakan jika mesin partai DPC PDIP Pringsewu sudah bergerak dalam memenangkan keduanya. Sebab menurutnya, selain perintah partai, pasangan Herman-Sutono mempunyai rekam jejak paling baik terutama dalam pembangunan dan manajemen birokrasi.

\”Insyaallah ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan Pringsewu siap memenangkan pasangan calon gubernur nomor urut 2 (Herman HN – Sutono). Sebab, dengan hanya diusung PDIP, ini memudahkan kami untuk berkoordinasi dalam pemenangan. Tentunya juga ini akan menjadi penyemangat kader simpatisan partai PDI Perjuangan Pringsewu,\” terangnya. (Rio)

Baca Juga  KPU Bandarlampung Lindungi Hak Pilih 591 Pemilih Difabel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *