PDIP Lampung Optimis Raih 20 Persen Lebih Suara di Pileg

Bandarlampung (Netizenku.com): Jelang Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung sebagai partai pemenang di Pileg 2019 lalu, optimis mampu meraih perolehan kursi di legislatif DPRD Lampung, lebih dari 20 persen.

Pasalnya, saat ini terdapat 17 kursi legislator DPRD Lampung dari total keseluruhan 85 kursi. Hal ini ditegaskan Sekretaris DPD PDIP Lampung, Mingrum Gumay, di ruang kerja Komisi II DPRD Lampung, Rabu (1/8).

Baca Juga  'Rolling' Wajah Baru Partai Demokrat di DPRD Lampung

\”Target PDIP di atas dua puluh persen di Pileg mendatang, artinya kita mengejar target perolehan kursi lebih dari 17. Caranya? Seluruh kader harus bergotong royong,\” ujar Mingrum.

Demi merealisasikan hal tersebut, kata Mingrum, bukan hal yang sulit. Sebab, sebagai partai pemenang, tentunya PDIP memiliki etalase lengkap di Lampung.

\”Kita punya sayap dan ranting, dan tentunya kita juga punya keyakinan ke depan untuk bergerak bersama sebagai petugas partai dan bersinergi dengan rakyat,\” jelasnya.

Baca Juga  Kecam Politik Uang Pilgub Lampung, Hasto Turun Tangan

Mingrum menjelaskan, dari sebelum Pilgub, seluruh kader PDIP sudah bergerak memenangkan pasangan calon yang diusung. Hal ini tentunya menjado acuan bagi PDIP untuk lebih bergerak dan bekerja di Pileg mendatang.

\”Kita selalu tegaskan kepada seluruh kadsr agar bergerak dan bekerja. Ibarat banteng tidak boleh tidur, begitu juga dengan seluruh kader, agar nantinya PDIP bisa mempertahankan kemenangan dan memperoleh sua serta kursi lebih banyak lagi dari Pileg sebelumnya,\” pungkasnya. (Red)

Baca Juga  Hasto Instruksikan Kawal Pansus Money Politics

Komentar