oleh

PBB Lampung Gerak Cepat Jaring Bacaleg

 

Bandarlampung (Netizenku): Paska \’diloloskan\’ Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai parpol terakhir peserta Pemilu 2019 mendatang, Partai Bulan Bintang (PBB) siap berbenah.

 

Untuk di Lampung, partai besutan Yuzril Izha Mahendra ini mengawali dengan digelarnya Rapat kordinasi (Rakor) perdana dalam rangka memantapkan kesiapan DPC se- Lampung dalam penerimaan pendaftaran calon legislatif sesuai tingkatannya.

Baca Juga  Ahmad Junaidi Lantik 183 Pengurus PKS Lampung

Ketua DPW PBB Lampung Nuraida mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus pada pendaftaran caleg baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi maupun tingkat daerah.

 

 

\”Kita membuka pendaftaran bakal calon legislatif seluas-luasnya kepada masyarakat yang dimulai pada 10-31 Maret mendatang. Tentunya ini tidak mudah, karena ada ada beberapa ketentuan yang harus dijalani,\” jelas Nuraida kepada Netizenku.com, Rabu (14/3).

Baca Juga  Sirekap Aplikasi Wajib Bagi KPU Tapi Bukan Hasil Hitung Resmi

Dalam penjaringan Bacaleg tersebut, pihaknya tidak ingin mematok target pendaftar. Namun, pihaknya akan terus melakukan evaluasi terhadap pembentukan komite aksi Pemenangan Pemilu hingga tingkat cabang.

 

\”Pendaftaran kita tanpa mahar. Artinya ini terbuka bagi siapapun yang ingin mendaftar,\” ucapnya.

 

Soal target kursi di legislatif, pihaknya optimis akan mendapat satu kursi perdapil.

Baca Juga  Berikut Pelanggaran Administrasi TSM yang Diduga Dilakukan Eva-Deddy

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *