oleh

Pastikan Misa Natal Aman, Kapolres dan Forkopimda Pesawaran Patroli Gereja

Pesawaran (Netizenku.com): Guna terwujudnya situasi yang aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah misa natal, Kapolres Pesawaran, AKBP Popon A Sunggoro, bersama Bupati, Dendi Romadhona dan forkopimda setempat, melakukan patroli di beberapa gereja yang ada.

Seperti gereja GPIB efata di desa Sriwedari Tegineneng dan gereja Katholik Sang Dewi Roworejo Negeri Katon. Usai bertemu pengurus dan jemaat di gereja tersebut rombongan bergerak ke gereja Roworejo Negeri Katon.

Baca Juga  Demi Hadiri Debat Pilkada, Anggota DPRD Pesawaran Diduga Tinggalkan Kunker

Kapolres, AKBP Popon A Sunggoro dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, patroli bersama dilaksanakan sebagai wujud sinergitas Forkopimda Pesawaran khususnya dalam mendukung terselenggaranya Operasi Lilin Krakatau 2019.

\”Mudah-mudahan melalui kegiatan ini teman-teman yang melaksanakan Natal dan tahun baru merasa aman dan nyaman,\” ungkap Kapolres, Selasa (24/12).

Di utarakan Popon, bahwa Polres Pesawaran dan forkopimda memberikan dukungan kepada umat kristiani dalam melaksanakan Natal.

Baca Juga  Nasir Santai Tanggapi Sikap Sudin

\”Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang melaksanakan Natal, kami bersama petugas gabungan siap mengamankan kegiatan Natal,\” ucapnya.

Kemudian, lanjut Popon, pada saat tahun baru agar masyarakat melakukan kegiatan positif, tidak eforia.

\”Lebih baik berdoa bersama keluarga atau kebaktian bersama. Ataupun lebih ke kegiatan positif,\” punGkasnya. (Soheh)

Baca Juga  Dendi Ingatkan Ormas Islam Tidak Terpecah Kepentingan Sesaat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *