BERBAGI

Bandarlampung (Netizenku.com): Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana, membenarkan pasien positif Corona atau Covid-19 kini menjadi 4 orang per Jumat 27 Maret 2020.

Ia mengatakan bahwa pasien tersebut merupakan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) yang telah dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil uji laboratorium.

“Yang baru 04 dari beberapa hari lalu sudah diisolasi di Rumah Sakit Abdul Moeloek,” kata Reihana, pada video konfirmasi yang diterima netizenku.com, Jumat (27/3).

Dijelaskannya, pasien 04 tersebut merupakan warga Kota Bandarlampung dengan jenis kelamin laki-laki (45 tahun). Kondisi pasien saat ini menurutnya tengah mengalami penurunan. “Pasien memiliki riwayat perjalanan mengikuti seminar ke Jakarta,” jelasnya.

Hasil traching pasien 01, lanjut Reihana, telah selesai dan dinyatakan semua negatif. Sementara hasil pasien 02 dan 03 traching sedang berjalan.

“Pasien nomor 04 segera akan kita lakukan,” pungkasnya.

Diungkapkannya, saat ini di Provinsi Lampung 6 pasien telah dinyatakan negatif. Kemudian terdapat 14 Orang masuk dalam Pasien Dalam Pemantauan (PDP) dan 431 orang masuk dalam Orang Dalam Pemantauan (ODP). (Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here