PAN Keluarkan Rekomendasi ke Pasangan M Nasir-Naldi Rinara

Redaksi

Minggu, 19 Juli 2020 - 16:57 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pesawaran (Netizenku.com): Rumor bahwa incumbent Dendi Ramadhona bakal melawan kotak kosong rupanya hanya isapan jempol belaka. Dibuktikan hari ini, Minggu (19/7) di gedung KONI Pesawaran Desa Sukaraja, Gedongtataan. Rekomendasi DPP PAN diberikan langsung oleh Wasekjen DPP PAN, Irfan Nuranda Djafar, yang juga Plt Ketua DPW PAN Lampung kepada calon bupati M.Nasir bersama Naldi Rinara bukan kepada Dendi-Marzuki.

Irfan Nuranda Djafar menegaskan, dengan terbitnya surat rekomendasi DPP PAN kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, M.Nasir bersama Naldi Rinara dengan nomor Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/160/VII/2020 tanggal 8 Juli 2020 secara otomatis menganulir rekomendasi DPP PAN sebelumnya, yang diberikan pada pasangan Dendi Ramadhona bersama Kolonel (Purn) Marzuki

\”Kehadiran saya di sini akan menuntaskan apa yang berkembang dalam beberapa bulan terakhir ini di dalam tubuh PAN. Memang betul kemarin atau satu bulan lalu di media bahwa ada foto rekomendasi yang diberikan kepada Dendi Ramadhona dan Marzuki. Sebelum disampaikan secara resmi, kami menerima laporan dari DPD PAN dan geliat di lapangan bahwa tokoh masyarakat dan tokoh adat serta aspirasi bawah, berharap adanya kompetisi Pilkada yang baik kami merespon itu. Makanya PAN mereview kembali rekomendasi itu. Jadi clear PAN mengusung M.Nasir- Naldi,\” tegas Irfan Nuranda Djafar saat memberikan sambutan pada  penyerahan rekomendasi PAN dan Nasdem kepada M. Nasir-Naldi di gedung KONI Pesawaran.

Baca Juga  Melawan, Pelaku Jambret Dihadiahi Timah Panas Tekab 308 Polres Pesawaran

Dikatakan Wasekjen DPP PAN ini, berkat perjuangan semua pihak baik dari PAN, Nasdem dan lainnya akhirnya perjuangan berhasil. Di mana, PAN menyetujui untuk pencalonan M. Nasir dan Naldi.

\”Saya kira ini sudah klear dan final, bahwa PAN memberikan keputusan. Tidak ada lagi pro maupun kontra dan sudah selesai bahwa PAN telah menyetujui M Nasir dan Naldi,\” ucapnya

Untuk itu, Irfan menginstruksikan kepada seluruh jajaran DPD PAN Pesawaran untuk semakin merapatkan barisan memenangkan pasangan M.Nasir-Naldi pada Pilkada 9 Desember mendatang.

\”Sudah saya sampaikan kepada DPD, DPC, ranting dan anak ranting untuk memenangkan pasangan M Nasir-Naldi,\” tegasnya

Baca Juga  Dikukuhkan, Pengurus Tiga Lembaga Diharapkan Bersinergi dengan Pemkab Pesawaran

Sementara itu, di waktu yang sama Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPW Partai NasDem Lampung, Febrio Martha Mustafa, penyerahan rekomendasi PAN dan Nasdem kepada M.Nasir bersama Naldi Rinara, membuktikan bahwa Kabupaten Pesawaran telah satu langkah lebih maju dalam melaksanakan proses demokrasi.

\”Kalau kemarin ada bahasa petahana melawan kotak kosong, itu buruk bagi demokrasi kita. PAN dan Nasdem beserta kita sudah mengawal baik proses demokrasi di Pesawaran. Koalisi ini diharapkan agar ke depan Pesawaran menjadi lebih baik dan bisa \”Bersinar\”. Kita seluruh partai yang ada bisa mengawal dan memenangkan calon bupati dan wakil bupati (Nasir bersama Naldi),\” ungkapnya.

Dalam sambutannya M.Nasir, seusai menerima rekomendasi, menegaskan, dengan penyerahan rekomendasi dari DPP PAN kepada dirinya bersama Naldi optimis dapat mewujudkan Kabupaten Pesawaran menjadi lebih hebat.

\”Hari ini hari yang sangat bersejarah, yakni penyerahan rekomendasi PAN dan Nasdem kepada kami. Mudah-mudahan mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT. Bersama saudara saya Naldi, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PAN, pak Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum Nasdem pak Surya Paloh dan jajaran sehingga acara dan dukungan bisa diberikan kepada kami,\” ungkapnya.

Baca Juga  Dugaan Pencemaran Pabrik Minyak Pala, Dewan Ikut Turun Tangan

Menurut Nasir, masih banyak yang harus diperbuat untuk Pesawaran kedepannya. Apa yang menjadi harapan masyarakat, membangun Pesawaran lebih hebat bisa terwujud.

\”Mohon doa dan dukungan atas niat kami untuk membagun Pesawaran lebih hebat,\” ujarnya

Diketahui, penyerahan rekomendasi PAN dan Partai Nasdem kepada calon bupati Pesawaran, M.Nasir dan calon wakil bupati Naldi Rinara, dihadiri Plt. Ketua DPW PAN Lampung, Irfan Nuranda Djafar, Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPW Partai NasDem Lampung, Febrio Martha Mustafa, Ketua DPD Partai Nasdem, Musiran beserta jajaran dan juga dihadiri kader, Fraksi dan pengurus DPC PDI Perjuangan Pesawaran. (Soheh/len)

Berita Terkait

Hindari Cicilan BRI, MR Buat Laporan Palsu Jadi Korban Curas
Kedapatan Bawa Sabu, Dua Pria Pesawaran Digelandang Polisi
Nanda Bagikan Hal Penting agar Pemuda Menangkan Masa Depan
Disdikbud Pesawaran “Mengakali” Proyek Pembangunan Lab Tanpa Perabot
Dendi Siap Terima dan Dukung Kebijakan Presiden Terpilih
Dinas Pendidikan Pesawaran, Diduga Lakukan Penyimpangan Proyek Pengadaan 2023
Duet Aries Sandi-M Nasir Lahirkan Pertarungan Pemilukada Pesawaran
Bupati Pesawaran Ajak Warga Wujudkan Pilkada Sehat dan Beradab

Berita Terkait

Minggu, 23 Juni 2024 - 12:13 WIB

Komplotan Pencuri BBM Milik Warga Diringkus Polsek Terbanggi Besar

Sabtu, 22 Juni 2024 - 15:03 WIB

Bawa Sabu, Wanita Asal Sumsel Diamankan Polres Lamteng

Sabtu, 22 Juni 2024 - 14:41 WIB

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Lamteng Gelar Olahraga dan Fun Game

Kamis, 20 Juni 2024 - 16:12 WIB

Kapolres Lamteng Harap Sinergitas Bersama Pemkab Dipertahankan

Rabu, 22 Mei 2024 - 17:17 WIB

Aktivis Perempuan Aisyiyah Diskusi Kekeresan di Ruang Publik

Sabtu, 8 April 2023 - 20:27 WIB

Lamteng Sukses Panen Bawang Merah dengan Teknologi Digital Farming

Jumat, 3 Februari 2023 - 08:01 WIB

Deni Afrian Nakhodai BPSK Kabupaten Lampung Tengah Periode 2022-2027

Rabu, 1 Februari 2023 - 21:52 WIB

Satres Narkoba Polres Lamteng Gagalkan Pengiriman Sabu Asal Sumut

Berita Terbaru

Kepala Dinkes Lampung, Edwin Rusli, ketika diwawancarai awak media. Foto: Luki.

Lampung

HIV di Lampung Hanya Terdeteksi 65 Persen

Selasa, 25 Jun 2024 - 11:41 WIB

Politik

RMD Sambangi Sjachroedin ZP

Senin, 24 Jun 2024 - 22:06 WIB

Pringsewu

Gadis Belia di Pringsewu Jadi Korban Asusila Dukun Cabul

Senin, 24 Jun 2024 - 21:46 WIB