oleh

Paduan Suara RSUDAM Meriahkan Final Duta Kesehatan-Duta Bersih Narkoba Lampung

Bandar Lampung (Netizenku.com): Paduan suara dari Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung memeriahkan malam Final Duta Kesehatan dan Duta Bersih Narkoba, di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Rabu (10/10/2018).

Paduan suara merupakan salah satu bentuk penyajian vokal yang disajikan oleh banyak orang dalam satu suara atau lebih.

Semua anggota paduan suara berusaha menyajikan sebuah lagu bersama-sama. Dengan demikian mereka mempunyai ikatan dan tujuan tertentu serta mempunyai tanggung jawab bersama.

Baca Juga  Rumah Sakit Pemkot Depok Kunjungan Pembelajaran ke RSUDAM Lampung

Paduan suara di lingkungan RSUDAM Provinsi Lampung sudah berjalan dengan baik, melalui kegiatan formal dan non formal asuhan dr. Zam Zanariah, Sp.S. M.Kes dan Drs. Abdullah Ali, M.Si selaku koordinator lapangan bersama Ns. Jumiah, S.Kep.

Aransemen Toto S, Desainer Ns. Else Yusiani, S.Kep., MM, serta Koreografi Ns. Marleni Puspa Dewi, S. Kep,.

Baca Juga  Oktober, Novotel Lampung Gelar \'Special Food Promotion\' Sebulan Penuh

Paduan suara RSUDAM ini terdiri dari 30 orang, dari perwakilan setiap ruangan yang profesinya sebagai perawat, bidan dan tenaga administrasi RSUDAM.

\”Kelompok ini dapat mengisi acara-acara pada tiap kegiatan di RSUDAM maupun di luar, di internal sendiri paduan suara sering dipakai dalam acara penyambutan tamu dan kegiatan lainnya seperti Hari Kesehatan Nasional, Hari Kemerdekaan,\” ungkap Kasubag Humas RSUDAM, Ahkmad Sapri kepada Netizenku.com,.

Baca Juga  Gubernur Gandeng Kanwil Dirjen Pajak Bengkulu dan Lampung untuk Sukseskan Program Smart VillageĀ 

Tujuan terbentuknya paduan suara ini sebagai tambahan dalam rangka pengembangan bakat dan minat karyawan dan karyawati dalam paduan suara dan mengasah kemampuan bernyanyi.

Selain paduan suara, RSUDAM memiliki kegiatan-kegiatan lain, di antaranya olahraga senam, yoga, tenis meja dan bola voli.

Semua ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan kekerabatan keluarga besar RSUDAM. (*Aby)

Komentar