oleh

Nasir Santai Tanggapi Sikap Sudin

Pesawaran (Netizenku.com):
Menanggapi sikap Ketua komisi IV DPR-RI dari PDIP, Sudin yang terlihat kesal lantaran saat penyerahan bantuan alat dan mesin pertanian (Alsintan) dan pemberian bibit ikan tahun 2020, di Lapangan Sepak Bola Desa Purworejo Kecamatan Negeri Katon, tak dihadiri anggota fraksi PDIP,  Ketua DPC PDIP Pesawaran, M.Nasir menanggapinya dengan santai.

Nasir menganggap itu merupakan bentuk kecintaan ketua DPD kepada pihaknya.
\”Nanti kita akan klarifikasi, ini hal yang positif artinya itu bentuk kecintaan ketua DPD kepada kami,\” kata Nasir, saat ditemui Kamis (12/3).

Baca Juga  Faktor SDM, 19 Desa Kecamatan Gedongtataan Belum Cairkan DD

Dirinya menjelaskan ketidakhadiran dirinya bersama seluruh fraksi yang ada itu bukan tanpa alasan yang jelas. Pada tanggal yang bersamaan dirinya bersama seluruh fraksi sedang melakukan kunjungan kerja di luar daerah.

\”Tanggal 10 memang kita dapat undangan yang ditujukan kepada wakil bupati, ketua DPC dan fraksi, maka setelah kita koordinasikan bahwa seluruh anggota fraksi termasuk saya selaku ketua DPC lagi ada kunjungan kerja di luar kota. Dan itu sudah kita konfirmasi, saya minta wakil bupati yang hadir mewakili kami, rupanya wakil bupati juga tidak bisa hadir lantaran diperintahkan bupati ada kegiatan lain,\” katanya.

Baca Juga  Taufik Basari Akan Lakukan Upaya Hukum Terhadap Musiran

Terkait hal ini,  DPC langsung membuat surat  memohon izin kepada DPD bahwa pigaknya  tidak bisa megikuti acara itu lantaran sedang kunker ke Jakarta.

Sebelumnya, karena kekesalan Sudin tersebut S. Marzuki Wakil Ketua 1 bidang kehormatan DPD PDIP provinsi, diminta untuk segera menindaklanjutinya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *