oleh

Musa Ahmad Dikukuhkan

Lampung Tengah (Netizenku.com): Mantan Wakil Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, resmi jabat Ketua DPD II Golkar Lamteng. Ini setelah digelarnya pelantikan dan pengukuhan kepengurusan DPD II Golkar Lamteng di Kantor Golkar setempat, Minggu (22/4).

Pelantikan dipimpin langsung Ketua DPD I Golkar Lampung, Arinal Djunaidi. Dalam kesempatannya, Arinal mengatakan proses pergantian ini suatu hal yang wajar. Ia berharap pada¬†kepengurusan yang baru akan dapat lebih mampu menjalankan roda ogranisasi ini. \”(jabatan) Ini adalah karunia Alloh, saya harap anda (Musa Ahmad) lebih mampu menjalankan roda organisasi ini,\” kata Arinal.

Baca Juga  PKS Lamteng Ajukan Dua Nama Calon Pendamping Loekman

Arinal mengakui, partai Golkar dalam kurun waktu 12 tahun terakhir mengalami kesurutan roda kepartaian. Hal ini, kata dia, tidak hanya terjadi di Lamteng tetapi di seluruh Kabupaten bahkan Provinsi Lampung.

Oleh karenanya, sambung dia, Lampung Tengah sebagai lumbung suara Golkar diharapkan mampu menjadi tonggak awal kebangkitan.

\”Saat ini sudah waktunya Golkar bangkit, jaya, menang, dan ini dimulai dari Lamteng. Saya ingin buktikan Golkar akan jaya dan terpandang di Indonesia,\” ungkapnya.

Baca Juga  Sidang DKPP: Fatikhatul Khoiriyah Mengaku Bertemu Kuasa Hukum Pelapor

Sementara Ketua DPD II Golkar Lamteng Musa Ahmad mengatakan setelah terbentuknya kepengurusan baru ini, maka tanggung jawab yang diemban akan semakin berat. Untuk itu, ia meminta seluruh jajaran pengurus dan kader jaga kekompakan. (sansurya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *