oleh

Mulai Besok 18 Gerai Bakso Sony Dibuka Kembali

Bandarlampung (Netizenku.com): Mulai besok, Rabu (13/10), 18 gerai Bakso Sony di Kota Bandarlampung akan dibuka kembali.

Kepastian itu disampaikan Ketua Tim Pengendalian Pemeriksaan Pengawasan Pajak Daerah (TP4D) Kota Bandarlampung, M Umar, usai penandatanganan pakta integritas bersama pengusaha Bakso Sony dan kuasa hukumnya Andi Syafrani di Ruang Rapat Inspektorat kota setempat, Selasa (12/10) sore.

“Alhamdulilah pertemuan kita sore ini membuahkan hasil seperti yang kita harapkan, kedua belah pihak dalam hal ini BPPRD dan Inspektorat, bersama Bakso Sony dan kuasa hukumnya pak Andi, kita sepakat tandatangani pakta integritas dan insyaallah besok akan kita buka secara resmi,” ujar M Umar.

Baca Juga  Bakso Sony Ditenggat Waktu 14 Hari Lengkapi Dokumen Pajak

M Umar yang juga Inspektur Inspektorat Kota Bandarlampung menyampaikan seluruh poin dalam pakta integritas telah disepakati Bakso Sony dan bersedia menaati aturan yang sudah ditetapkan pemerintah kota.

“Alhamdulilah semua sudah clear. Insyaallah pukul 09.00 Wib ke-18 gerai Bakso Sony akan kita buka, mulai dari sentralnya di Jalan RW Monginsidi,” ujar dia.

Baca Juga  Awas Ketinggalan Kereta! Mulai 1 Desember Gapeka Berubah, Cek Disini

Pada kesempatan yang sama, kuasa hukum Bakso Sony, Andi Syafroni, mengapresiasi upaya Pemerintah Kota Bandarlampung sejak awal hingga akhirnya penandatanganan pakta integritas.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bandarlampung, kami ingin tegaskan Bakso Sony adalah bagian warga Kota Bandarlampung yang berusaha terus menaati ketentuan-ketentuan peraturan yang dibikin oleh pemerintah kota,” kata Andi.

Baca Juga  Alasan Ziarah, BNNP Tunda Pemanggilan Istri Mantan Kalapas

Penandatanganan pakta integritas, ujar dia, dalam rangka melanjutkan Bakso Sony sebagai ikon kuliner Bandarlampung dan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang selama ini telah setia menjadi konsumen Bakso Sony.

“Ini juga bagian dari upaya kami untuk menjaga orang-orang yang selama ini telah bekerja karena banyak orang yang menggantungkan hidupnya pada bisnis ini,” kata dia. (Josua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *