oleh

Awal April, PDIP Jaring Bacaleg

Bandarlampung (Netizenku): Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung akan membuka pendaftaran  bakal calon legislatif (Bacaleg) di 15 kabupaten/kota se-Lampung awal April mendatang.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPD PDIP Bidang Politik, Hukum dan HAM Watoni Noerdin, bahwa penjaringan bacaleg nantinya akan dibuka awal April hingga akhir Mei mendatang, serentak di seluruh kabupaten/kota.

Baca Juga  Gerindra Lampung Deklarasi Prabowo Presiden

\”Dalam penjaringan bacaleg nantinya, DPD akan rapat koordinasi daerah dengan mengundang seluruh cabang pada 1 April mendatang. Penjaringan kali ini, kita fokuskan untuk internal PDIP terlebih dahulu. Artinya, siapapun kader boleh mencalonkan diri, asal memiliki Kartu tanda anggota,\” jelasnya, kepada Netizenku.com, Sabtu (24/3).

Sementara, Sekretaris DPD PDIP Lampung, Minggu Gumay mengatakan, kuota penjaringan tersebut sekurang- kurangmya satu setengah kali dari pengurus di masing-masing cabang (DPC).

Baca Juga  PDIP: Money Politic di Lampung Terstruktur, Sistematis, dan Masif

\”Dalam proses penjaringan Bacaleg nantinya, akan ada pembekalan dan wawancara yang nantinya akan ada penilaian melalui skor,\” jelasnya. (Rio)

Komentar