oleh

MPC PP Pesawaran Imbau Anggotanya Tak Terlibat Politik Praktis

Pesawaran (Netizenku.com): Memasuki tahun politik pada Pilkada Pesawaran 2020, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten setempat, Murni Achmadi, mengimbau kepada jajaran untuk tidak terlibat dalam politik praktis. Namun, dirinya tidak melarang bila anggota mempunyai pilhan sendiri terhadap balonbup yang didukungnya.

\”Ormas PP mesti netral, namun saya tidak melarang jika anggota mendukung salah satu calon, dengan catatan calon yang didukung tersebut berpihak kepada kepentingan masyarakat Pesawaran,\” tegas Murni, usai melantik pengurus PAC Kecamatan Kedondong. Selasa (7/1).

Baca Juga  Dendi: Saya Bisa Besar Karena Media

Diutarakan Murni, keberadaan ormas PP di Pesawaran tentunya akan tetap selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan. Untuk itu pihaknya berharap, kedepannya segala kebijakan pemerintah daerah berpijak pada kepentingan masyarakat Pesawaran.

\”Silahkan siapa saja balonbup yang dipilih, yang terpenting pilihan jangan karena ada sesuatu. Namun, karena memang balonbup yang dipilih adalah pemimpin yang mampu membawa Pesawaran lebih baik,\” ucapnya.

Baca Juga  Dendi Cek Gudang Logistik Pilgub

Dalam kesempatan tersebut, Murni menekankan kepada jajarannya,sebagai organisasi masyarakat,  PP harus dapat meresapi dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi dalam kehidupan sehari-hari. Dan segala langkah mesti mencerminkan nilai-nilai Pancasila yang luhur dan mampu menjaga keutuhan NKRI dari rongrongan pihak-pihak yang menginginkan NKRI terpecah belah.

\”Untuk itu saya pun berharap kepada kepengurusan PP Kecamatan Kedondong agar dapat bersinergi dengan semua unsur Muspika yang ada di Kecamatan Kedondong dan menjaga ketertiban masyarakat menjauhkan sikap arogan dan menghindari narkoba,\” Imbuhnya. (Soheh)

Baca Juga  Dendi: DD Jangan Hanya untuk Kegiatan Fisik Saja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *