Metro Punya Wakapolres Baru

Metro (Netizenku.com):  Kapolres Metro, AKBP Umi Fadilah Astutik hari ini memimpin secara resmi pergantian tiga perwira polisi dalam serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di halaman Polres Kota Metro, Senin (7/5).

Ketiga perwira tersebut yakni Waka Polres Metro yang sebelumnya dijabat Kompol H. M. Reza C.A.S, S.Ik., SH., M.H kini digantikan oleh Kompol Listiyono Dwi Nugroho, S.H., S.Ik. Selain itu, Kabag Ren yang sebelumnya dijabat Kompol Dayat Hadijaya, S.H kini beralih ke Kompol Afrida, dan terahir Kapolsek Metro Selatan yang sebelumnya dijabat AKP Tukirin, kini amanah jabatan tersebut diserahkan kepada AKP Langgeng TS.

Baca Juga  Walikota Metro Cek Kelengkapan Randis Pejabat

Kapolres Metro dalam sambutannya menyampaikan, rotasi dalam tubuh Polri merupakan hal yang wajar. \”Saya yakin, Pak Listiyono ini mampu bekerjasama baik dengan kita. Pergantian jabatan merupakan hal yang wajar dan lumrah. Dan kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Metro. Kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang bertugas di Polres Metro, semoga kita bersama dapat membawakan perubahan dan kebaikan Polri khususnya Polres Metro,\” ucapnya.

Baca Juga  Tim Ahli Cagar Budaya Metro Ajak Dandhy Laksono Promosikan Sejarah

Sementara itu Wakapolres Metro yang baru, Kompol Listiyono Dwi Nugroho, S.H., S.Ik. kepada awak media menyampaikan kesiapannya dalam menjalankan tugas di Polres Metro.

\”Kalau saya simpel Mas. Intinya apapun perintah dan tugas saya, tentunya akan saya jalankan dan penuhi. Saya sebagai Wakapolres Metro tentunya siap menerima perintah dari atasan saya, yaitu Kapolres Metro,\” tandasnya. (Rivaldi)

Baca Juga  Pairin: Usai Pilkada Hindari Cluster Baru

Komentar