oleh

Majelis Syura PKS Bagikan 2.500 Paket Sembako di Bandarlampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Memperingati HUT Ke-76 RI, Ketua Majelis Syura PKS, Dr. Salim Segaf Al Jufri, menginisiasi pembagian 1,7 juta paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia.

Melalui struktur DPD PKS Bandarlampung paket sembako akan dibagikan kepada masyarakat selama 3 hari ke depan, 18-21 Agustus 2021.

Ketua DPD PKS Bandarlampung, Muhammad Suhada, menyampaikan DPD PKS Bandarlampung akan membagikan 2.500 paket sembako kepada warga Bandarlampung.

Baca Juga  Akademisi Unila: Pansus Bebas Panggil Siapapun

“Kami diberi tugas 2.500 paket, akan dibagikan melalui struktur DPC agar merata di semua kecamatan,” ujar Suhada

“Jumlahnya mungkin masih kurang, namun Ketua Majelis Syura bersama dengan seluruh anggota PKS ingin tetap mengambil peran meringankan beban masyarakat akibat pandemi yang belum juga kita ketahui kapan usainya,” tambah Suhada.

Dalam pidatonya pada peringatan HUT Ke-76 RI di Kantor DPP PKS pada 17 Agustus 2021 kemarin, Dr. Salim menyampaikan pentingnya semua elemen bangsa bisa berkolaborasi dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia.

Baca Juga  FMN Dukung Umar Syah Duduk di DPD-RI

“Kita masih harus berjuang menciptakan kemandirian ekonomi, kedaulatan pangan dan energi. Dibutuhkan keberanian untuk melakukan transformasi di berbagai bidang agar lahir keadilan di tengah-tengah bangsa,” ujar Dr. Salim dalam sambutannya.

“Kemerdekaan bukanlah tidak ada lagi perjuangan melainkan adalah sebuah momentum estafet perjuangan dari generasi ke generasi untuk mewujudkan cita-cita bangsa,” tambah Dr. Salim. (Josua)

Baca Juga  PSMTI Peduli Nakes Puskesmas di Bandarlampung

Komentar