BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Sempat bungkam saat keseriusannya diragukan untuk maju sebagai bakal calon bupati Pesawaran, akhirnya M Nasir angkat bicara. Dia menampik tudingan hanya sekadar “Tes Ombak” semata.

Dengan tegas Nasir menampik isu tersebut. “Tidak benar kalau saya dibilang kurang serius. Saya bahkan sangat bersungguh-sungguh. Itu setidaknya saya tunjukkan dengan datang ke kantor Golkar ini,” sergahnya saat berbincang dengan awak media usai dirinya memulangkan berkas penjaringan calon bupati dan wakil bupati 2020-2024 di kantor DPD II Partai Golkar Pesawaran, Rabu (9/10).

Dia menambahkan, keseriusan dirinya juga bisa dilihat dari 5 partai yang sudah ‘dilamarnya’. Selain Golkar, Nasir juga sudah melakukan penjajakan serupa ke empat partai lainnya yakni PDIP, PKB, Nasdem, dan PAN.

“Bukan cuma itu, saya juga sudah aktif bersosialisasi. Kalau kawan-kawan lihat gambar foto saya sudah beredar di banyak tempat. Saya punya tekad dan sudah saya buktikan lewat keseriusan berupaya. Dan itu semua akan saya lanjutkan dengan upaya-upaya serius lainnya. Tinggal lagi, selain takdir, mudah-mudahan juga masyarakat bisa memberi kepercayaannya untuk mendukung langkah saya ini,” ujarnya seraya tersenyum.

Oleh karenanya, sambung Nasir, kepada segenap kalangan dan anggota masyarakat yang berniat mendukungnya untuk maju pada pilkada mendatang, jangan meragukan keseriusannya. “Saya serius. Mari kita bersama-sama saling bahu membahu mewujudkan Kabupaten Pesawaran lebih hebat dimasa depan,” ajaknya.

Mengenai partai yang sudah dijajaki dukungan terhadapnya, Nasir memahami bahwa keputusan dukungan tersebut tiap-tiap partai memiliki prosedurnya sendiri. Dirinya menyerahkan pada keputusan rekomendasi kelima partai DPP masing-masing. Namun demikian, Nasir mengklaim saat ini sudah menggalang wacana dukungan 8 partai yang tengah mencoba membangun koalisi “Pesawaran Hebat” bersama dirinya.

“Tapi lagi-lagi keputusannya saya serahkan kepada DPP partai. Mudah-mudahan doa dan perjuangan kami, bisa dipahami, ditindaklanjuti dan disetujui di level DPD maupun DPP masing masing partai,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Nasir kembali mengulang motivasinya maju pada pemilukada mendatang. “Banyak PR yang belum dituntaskan. Pemerataan infrastruktur salah satunya. Dan yang tak kalah krusial ialah menangani pengangguran. Kita akan buat formulasi sebagai resep manjur mengatasi pengangguran dan menerapkannya secara riil dengan memberdayakan potensi yang ada. Pada intinya semua lini Pesawaran harus bisa lebih hebat dan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Soheh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here