oleh

M Nasir: Kita Manfaatkan Potensi Kader Untuk Menangkan Herman-Sutono

-Politik-15 views

Bandarlampung (Netizenku): Ketua DPC PDIP Pesawaran M Nasir mengaku akan maksimalkan potensi-potensi kader yang ada untuk memenangkan Herman-Sutono di Pilgub Lampung Juni mendatang.

Sebab menurutnya, kader PDIP di Pesawaran sangat solid dan langsung bergerak jika diinstruksikan. \”Konsolidasi kita lakukan terus menerus, artinya kader di bawah terus bergerak dan tidak tidur. Itu salah satu hal yang pernah kita lakukan saat Pilkada Pesawaran 2015 lalu,\” jelas Nasir kepada Netizenku.com, di Gedung Hakka Metta Sarana, Minggu (25/3).

Baca Juga  Mengenal Sosok Pjs Gubernur Lampung

Ketua DPRD Pesawaran inj juga mengatakan jika DPC PDIP Pesawaran telah membentuk tim pemenangan sampai saksi di TPS. Menurut dia, tinggal hanya dilakukan penguatan saja untuk menambah masa dan kesolidan.

\”Pembekalan saksi sudah, konsolidasi juga terus kita lakukan. Saat ini kita perlu penguatan kader saja,\” ucapnya.

Tiap Malam Sosialisasikan Herman-Sutono

Sementara itu, Anggota DPRD Bandarlampung Fandi Tjandra mengaku tiap malam mensosialisikan pasangan Herman-Sutono. Sosialisasi yang ia lakukan dengan langsung mendatangi masyarakat. Sebab menurutnya, hal ini sangat efektif dibandingkan dengan mengumpulkan masyarakat di satu titik.

Baca Juga  Ridho Kalah di TPS Sendiri

\"\"

\”Sosialisasi kita gelar hampir tiap malam dengan mendatangi masyarakat untuk memilih nomor dua. Hal ini sangat efektif dibandingkan dengan kita menggelar acara di satu titik. Sebab, dengan mendatangi masyarakat, kita juga akan tahu apa keluhan dan harapan masyarakat ke depan,\” jelas Wakil Ketua Bidang Infokom DPC PDIP Bandarlampung ini kepada Netizenku.com.

Baca Juga  KPU dan DPR RI Hearing Bahas Pilkada Bandarlampung

Dirinya juga menilai pasangan Herman-Sutono merupakan pasangan yang ideal dan dinilai mampu menjadikan Lampung lebih baik ke depan. \”Dengan track record dan pengalaman Pak Herman sebagai Walikota Bandarlampung dan Pak Sutono sebagai Sekda, kita optimis keduanya bisa membuat Provinsi Lampung maju ke depannya,\” ucapnya optimis. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *