BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Sikap kesatria dan kelegawaan M Nasir, selaku bakal calon bupati Pesawaran kembali ditunjukkan. Meski dirinya tidak mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP tentang pencalonannya, namun pihaknya selaku ketua DPC siap mendaftarkan pasangan Dendi Ramadhona dan Marzuki selaku calon bupati dan wakil bupati ke KPU, lantaran telah mendapatkan rekomendasi dari PDIP.

“Saya selama ini selalu melaksanakan instruksi partai, baik itu DPD maupun DPP, maka berdasarkan surat rekomendasi, bahwa DPC partai ketua dan sekretaris ini harus mendaftarkan calon yang diusung oleh DPP partai, maka saya nyatakan saya akan mendaftarkan pasangan calon saudara Dendi Romadhona dan Marzuki sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati ke KPU,” kata Nasir, Rabu (12/8).

Namun ditegaskannya, dirinya setelah mendaftarkan pasangan Dendi-Marzuki ke KPU, dihari berikutnya M. Nasir bersama Naldi Rinara akan mendaftar juga ke KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati yang diusung Nasdem dan PAN.

“Karena kami berpijak kepada kepentingan masyarakat, bahwa mereka sudah menginginkan putra daerah, makanya setelah saya mendaftarkan pasangan Dendi-Marzuki, dihari berikutnya Bersinar juga akan mendaftrar ke KPU,” tegas Nasir.

Lebih lanjut dia mengutarakan langkahnya terus maju meski tanpa rekomendasi PDI, karena rakyat di Kabupaten Pesawaran menginginkan putra daerah maju Pilkada.

“Saya kira kita sudah sepakat bahwa DPC partai, Fraksi, PAC,¬†ranting dan anak ranting sesuai dengan arahan ketua umum bahwa kita mengutamakan kepentingan rakyat, maka pada kesempatan hari ini saya selalu berpesan kepada seluruh jajaran untuk terus solid, bergerak karena rakyat Kabupaten Pesawaran menginginkan putra daerah, maka kita akan tetap maju pada Pilkada¬†9 Desember 2020,” ungkap Nasir. (Soheh/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here