oleh

Loekman Tantang TNI AL

Lampung Tengah (Netizenku): Plt Bupati Lampung Tengah, Leokman Djoyosoemarto menantang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) untuk berbuat lebih banyak lagi di Kabupaten Lamteng.

Hal ini dikatakan Loekman pada acara penutupan Operasi Bakti Sosial TNI AL di Kampung Bandar Agung, Kecamatan Terusan Nunyai, Lamteng, Sabtu (31/3).

\”Saya tantang TNI AL untuk melakukan kegiatan ini, jangan hanya di Bandar Agung, tetapi juga di kampung-kampung lain yang ada di Lamteng,\” kata Loekman.

Baca Juga  Berkedok Wisata Rohani, ASN di Lamteng Terlibat Politik Praktis

Loekman mengatakan, program bakti sosial yang digelar TNI AL tersebut sangat baik dan bermanfaat. Sebab menurutnya, kegiatan ini bisa menumbuhkan kembali budaya gotong royong yang menurutnya saat ini memudar.

\”Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AL. Kami berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan di daerah lainnya di Lampung Tengah,\” ungkapnya.

Baca Juga  Kober Bumi Kencana Aktif Tumbuhkan Budaya Baca pada Orangtua dan Anak

Penutupan Bakti sosial ini dihadiri Aslog Kasal Laksamana Muda (TNI) Mulyadi, Danrem, Danlanal, Danbrigif, Pjs Gubernur Lampung, Kapolres Lamteng.

Bakti Sosial yang berlangsung selama 30 hari ini, diisi dengan berbagai kegiatan seperti normalisasi sungai, pembangunan embung, penyuluhan kesehatan, hukum, sunatan masal dan lain-lain. Sementara untuk penutupan kegiatan ini diisi dengan pameran alutista oleh TNI AL. (Sansurya)

Baca Juga  Ribuan Orang Hadiri Festival Ogoh-ogoh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *