BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Organinasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Pesawaran, secara tegas mendukung dan siap memenangkan M Nasir pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Ketegasan ini diutarakan ketua LMP Provinsi Lampung, Johan Nasri, saat melaksanakan apel pemantapan anggota, di markas LMP Pesawaran, Minggu (26/7).

Bahkan Johan menginstruksikan kepada seluruh jajarannya hingga ditingkat desa, satu komando untuk mendukung dan juga mememangkan M Nasir yang merupakan dewan pembina di LMP Pesawaran.

“Kita harus jadi garda terdepan untuk pemenangan dewan pembina LMP Pesawaran, pak M Nasir, tentunya secara prosedural. Mudah-mudahan yang hadir pada siang hari ini tidak ada yang menjadi pengkhianat. Siap menangkan dewan pembina untuk menjadi bupati Pesawaran. Kalian siap, itu yang perlu saya tegaskan,” ungkap Johan.

Bahkan Johan mengancam apabila ada jajaran LMP Pesawaran yang berkhianat tidak mengindahkan instruksinya, dirinya akan mengambil langkah tegas dengan memberhentikan dan mencabut KTAnya.

“Saya tegaskan apabila ada anggota kita yang  berkhianat akan dicabut KTAnya dan akan kita berhentikan, itu sanksi tegas dari saya. Karena militansi kita timbul karena situasi, untuk itu saya minta militansi kita dengan fikiran mata dan telinga. Kita berharap ada perubahan dari berbagai sektor di Pesawaran. Tugas kita sebagai laskar merah putih harus mendukung dan memenangkan dewan pembina kita pada Pilkada 2020 ini,” tegasnya.

Ditambahkan Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Pesawaran, Deni Johanis, agar seluruh laskar dapat bersinergi dengan kepolisian dan TNI dalam menjaga dan menciptakan kondusivitas pada perhelatan Pilkada 2020.

“Saya berharap LMP Pesawaran dapat bersinergi dengan aparat kepolisian dan TNI, dalam menciptakan Pilkada yang kondusif dan aman,” ucap Deni.

Sementara M Nasir pada kesempatan tersebut, berharap kepada seluruh keluarga besar LMP Pesawaran terus penuh semangat dalam rangka bersama membangun Bumi Andan Jejama.

“Laskar Merah Putih bukan hal yang asing bagi saya, dan saya juga berhubungan baik dengan jajaran LMP di Pesawaran dalam rangka membesarkan LMP di Pesawaran. Untuk itu Saya mohon doa restu ingin mencalonkan diri sebagai bupati Pesawaran. Dengan semangat ini, saya yakin apa yang kita cita-citakan bersama mampu kita wujudkan dan diijabah,” ucapnya. (Soheh/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here