oleh

Libur, Pemkab Pesawaran Tegaskan Seluruh Pegawai Wajib Ikuti Upacara Kelahiran Pancasila

Pesawaran (Netizenku.com): Meskipun jatuh pada hari libur, Sabtu (1/6). Pemerintah Kabupaten Pesawaran mewajibkan untuk para pegawainya termasuk tenaga kontrak wajib masuk untuk ikut melaksanakan upacara hari kelahiran pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 juni.

Penegasan ini diungkapkan Silahudin, Asisten III Bidang Atmitrasi Umum Pemkab Pesawaran diruang kerjanya, Rabu (29/5).Menurutnya tidak ada toleransi bagi para pegawai maupun tenaga kontrak mereka wajib mengikuti upacara hari  kelahiran pancasila yang akan dilaksakan seluruh indonesia pada, Sabtu (1/5).

Baca Juga  Pasangan Bersinar Komitmen Sejahterakan Petani dan Guru Honorer

\”Ini kita sudah terima undangannya, semua OPD  beserta jajarannya wajib hadir, termasuk pihak DPRD dan seluruh tokoh masyarakat,\” ungkapnya.

Ditegaskan Silahudin apabila ada pegawai, baik itu yang PNS maupun tenaga kontrak terlihat mangkir tidak ikut hadir pada peringatan hari besar ini akan ada sanksi tegas dari pimpinan.

\”Karena pada 1 Juni itu belum masuk cuti bersama. Jadi mereka para pegawai yang ada wajib hadir untuk mengikuti upacara tersebut. Apabila nanti ditemukan ada yang bolos tidak ikut upacara bakal ada sanksi tegas dari pimpinan, mulai dari teguran hingga sanksi berat lainnya,\” tegasnya. (Soheh)

Baca Juga  Hindari Kucing, Budiman Nyungsep ke Siring

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *