oleh

Lapas Gunung Sugih Pamerkan Kloset di Pameran PUN 2018

Gunung Sugih (Netizenku): Pameran Produk Unggulan Narapidana (PUN) tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Plaza Pameran Industri Kementerian Perindustrian RI mulai tanggal 3-6 April 2018 adalah momen yang cukup bersejarah dalam menampilkan hasil karya narapidana. Tentu saja kesempatan ini tidak akan dilewatkan oleh Lapas Gunung Sugih, Lampung Tengah (Lamteng), untuk memamerkan hasil karya warga binaannya diajang pameran bergengsi tersebut.

Baca Juga  Komisi I Lampung Tengah Sidak Disdukcapil

Lapas Gunung Sugih akan menampilkan kloset hasil kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lamteng dalam menyuplai kebutuhan masyarakat serta ayunan dalam mendukung Kabupaten Lamteng Layak Anak. Namun jangan heran dulu, barang-barang tersebut tidak dibawa langsung ke lokasi pameran di Jakarta tapi ditayangkan dalam slide video. Hal ini disampaikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sugih, Syarpani saat rapat persiapan pelaksanaan PUN di Aula Lapas, Selasa (27/3).

Baca Juga  Disdukcapil Lamteng Tingkatkan Pelayanan Berbasis Teknologi

\”Kami mengirimkan hasil karya terbaik dalam rangka menyukseskan Pameran PUN dengan tujuan agar masyarakat mengetahui narapidana dapat berkarya di dalam Lapas untuk bekal hidup bebas kelak,\” ujar Syarpani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *