oleh

Lamteng Dikepung Banjir, 2 Tewas dan 1 Warga Dilaporkan Hilang

Lampung Tengah (Netizenku): Hujan deras yang mengguyur Lampung Tengah sejak Minggu (25/2) malam menyebabkan banjir di sejumlah kecamatan.

Pantauan Netizenku.com banjir terjadi di Kampung Bendosari, Kelurahan Komering Putih, Gunungsugih, pagi tadi. Informasi yang diperoleh jatuh korban dua orang tewas, satu belum ditemukan, dan satu selamat. Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lamteng, Siswanto mengatakan, pihaknya sedang menghubungi Basarnas untuk mencari korban yang hilang. \”Kita sudah komunikasi dengan Basarnas,\” ungkapnya singkat.

Baca Juga  Pemuda Gotong Royong Dikukuhkan
\"\"

Di tempat lain, hujan yang turun dengan intensitas tinggi itu juga mengakibatkan meluapnya Sungai Way Tipo di Kecamatan Bekri. Tak pelak sedikitnya 50 rumah terendam banjir sedalam 1 meter. Sedangkan lebih dari 3 hektar hamparan sawah turut terendam air.

Siswanto menerangkan, selain di Kecamatan Bekri kemungkinan Kecamatan lain di Lampung Tengah juga mengalami banjir. “Kita masih pantau Bekri,\” imbuhnya. Selain di Bekri, beberapa rumah di Kecamatan Seputih Agung, Kampung Slusuban dusun 7 dan 4 juga ikut terendam banjir. Pun demikian dengan Bandarjaya, pusat kota kabupaten ini pun ikut tergenang air. Pantauan di lokasi hampir di seluruh titik jalan tergenang air.(Sansurya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *