BERBAGI

Bandar Lampung (Netizenku.com): Jika Anda sedang mengunjungi Lampung Fair 2018 di Komplek PKOR Way Halim, jangan lupa mampir ke Anjungan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) untuk menikmati kopi gratis dan suguhan seni budaya.

“Selain menikmati kopi gratis, pengunjung juga bisa menyaksikan tari-tarian dari Sanggar Seni Setiwang binaan Partinia Parosil Mabsus,” ujar Kabag Perekonomian Setkab Lambar, Yudha Setiawan, Kamis (18/10/2018).

Untuk menemani pengunjung menikmati minuman kopi, ditampilkan kesenian khas Lambar, ‘Butetah’ oleh budayawan Lambar dan ‘Nyambai’ yang dibawakan para istri camat.

“Alhamdulillah, ribuan pengunjung Lampung Fair sangat menikmati semalam bersama Lampung Barat. Terbukti dari awal penampilan duta seni kita, makin banyak pengunjung yang menyaksikan,” jelas Yudha.

Pengunjung juga bisa menikmati cita rasa kopi asli Lampung Barat di Anjungan Lambar. Juga bisa melihat berbagai hasil kerajinan tangan, seperti patung sekura, serta kain motif celugam yang menjadi unggulan.

“Jangan lupa mampir di Anjungan Lampung Barat. Selain bisa melihat hasil kerajinan yang dihasilkan UKM, juga dapat secara langsung melihat potensi atau destinasi wisata di Lambar yang keindahannya sudah mendunia, Yang pasti bisa menikmati cita rasa kopi yang disediakan secara gratis,” jelas Yudha. (ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here