BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur (Lamtim), menetapkan Dawam Raharjo dan Azwar Hadi sebagai Bupati-Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Serentak lanjutan 2020 melalui rapat pleno terbuka, Kamis (21/1).

Wasiyat Jarwo sebagai ketua KPU Lampung Timur mengatakan, penetapan Dawam-Azwar tersebut berdasarkan keputusan KPU Nomor: 04/PL.02.7-Kpt/1807/KPU-KAB/I/2021. KPU mempunyai kesempatan waktu tiga hari untuk menyampaikan usulan penetapan dan pelantikan pasangan calon terpilih tersebut kepada Gubernur Lampung melalui DPRD setempat.

“Besok kami agendakan membawa usulan itu ke DPRD Lamtim. Penetapan bupati dan wakil bupati terpilih berlangsung lancar dan tidak ada sengketa Pilkada. Sesuai dengan jadwal penetapan yang ada, maka KPU secara sah telah menetapkan pasangan Dawam Raharjo-Azwar Hadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2021-2024,” kata Wasiat.

Sementara Bupati Lamtim terpilih, Dawam Raharjo, didampingi wakilnya Azwar Hadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan suaranya, serta memberi kepercayaan dan amanah kepadanya. sebagai pasangan bupati terpilih untuk melanjutkan pembangunan-pembangunan Kabupaten Lamtim yang lebih baik.

“Besar harapan insya Allah ke depan kami menjadi pelayan masyarakat Lamtim yang lebih baik, serta amanah dalam bertugas,” tutupnya.

Rapat pleno ini dihadiri oleh Anggota Koordiv Hukum Datin Bawaslu, Lailatul Khoriyah, serta LO dan Parpol pengusung dan pendukung Parpol Golkar, PAN, PKB. (Rusli/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here